Sabtu, 19 Juni 2010

7 HARI 7 MIMPI

Mimpi Hari Pertama :"KEMATIAN"

Aku yang terdiam diantara jiwa dan jasadku
untuk yang hilang,dan yang pernah menghuni
untuk yang rata,dan menghimpun sari bumi
untuk yang mati, diantara hidupku....

Aku hanya akan terbang untuk sesaat...
memeluk dan pergi dari mimpi
mencium dan hancur dengan sepi
aku yang mati, diantara nafasku..

Mereka yang mengusung jasadku
dalam keranda yang bisu
menyanyikan pujian pengantar haru
Aku yang mati, diantara hidupku...

Sebuah empiris tentang kematian
kemudian do'a mereka mengalun
setelah bumi memeluk jasadku dalam tidur penghabisan
"Semoga tidurnya abadi,semoga arwahnya tenang,...
Mereka telah mengutuskan do'a yang telah diputus dalam 3 perkara
ketika anak manusia sudah meninggalkan bumi...

Aku yang mati diantara hidupku....
aku yang mati, diantara nafasku..

Jika kematian adalah sebuah akhiran...
Mungkin tidak ada lagi hari esok...
Karena kegagalan mendapat hadiah kesempatan...

Jakarta,19 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALA ITU

Angin berdesir kala itu Aku tahu kau suka angin itu Semilir menerpa jilbab panjangmu itu Senyuman kecilmu tanda kau suka itu Aku ingin berta...