Jumat, 15 April 2011

Kupu-kupu Jinggaku

Ilustrasi/Koleksi Pribadi

Ilustrasi/Koleksi Pribadi

Sajaku Malam Untuk Jingga : Kupu-kupu Jinggaku

Jingga

Jingga

***

Jangalah lagi bersusah kupu-kupu jinggaku
Kemari, ajak aku terbang bersamamu
Berlalu dari bunga rindu, bunga rindu
Tersenyum, terbahak duka pun berlalu

***

Musik duka yang lalu buanglah jauh
Dengarkan dendangku, zapin pelepas armada bersauh
Dengarkan musiku, irama hadrah kasih bertaluh
Senandung liriku, kasidah cinta, satu, dua, dukamu terbuanglah jauh.amat jauh…

***

Malam ini pun akan habis
Esok tersenyum dan sudahilah tangis
Airmata pedihmu bilaslah dengan gerimis
Dukacitamu hanyutkanlah di sungai ibadah yang selalu berlari mengejar samudra.Optimistis

***

Sajak malam untuk jingga
Sejak malam, sampai siang, sampai malam, hingga
Musim demi musim berlalu, satu rindu kami jingga
Bulan, tahun pun tergelincir, banjir kasih dari kami untukmu jingga…

***

Kau kupu-kupu jingga…

Kupu-kupu surga dambaan jiwa…

Selepas hujan tangismu reda…

Berlarilah ke latar menari, menyanyi, dan terbang tinggilah…

***

Kupu-kupu jinggaku….

**************************************************************

Dedicated for : Jingga

Wanita Hebat Yang Sudah Berhasil Melewati Fase-fase Hebat Kehidupan

1. Aku Benci Spermamu!

2. Aku Benci Spermamu!! - 2

3. Aku Benci Spermamu!! -3

**************************************************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALA ITU

Angin berdesir kala itu Aku tahu kau suka angin itu Semilir menerpa jilbab panjangmu itu Senyuman kecilmu tanda kau suka itu Aku ingin berta...