Jumat, 15 April 2011

Rangkat: Menara Perkasaku

Rangkat menara perkasaku

Bayanganya menjulur menyentuh kakiku kala wajah mentari menengadah

Rangkat menara perkasaku

Canda tawa dan kasih kebersatuanku kala kabut malam membelai dada

***

Sang Adikodrati membawaku kesana kabut

Aku hanya pencari, pengejar hasrat yang dilairkan mimpi

Atas nama semesta kalian dan aku saling memuja

Tanpa mantra hanya ruang mata dan jari-jari kita berbicara.Maya

***

Diatas menara Rangkat yang perkasa

Bila kata-kata rindu hanya getar semata diatas bibir hayat

Aku akan hadir disitu bersama merasakan kelunya rindu dan getarmu

Ada sabda, tentang kenangan masa lampau, tentang pendambaan masa depan

Walau kemarin dikubur ajal, dan setiap esok adalah perburuan kelahiran sukacita.

***

Diatas menara Rangkat yang perkasa

Aku jadi matahari dan kau rembulan dan yang lainya kemilau bintang

Namun aku dan engkau tiada lebih bercaya semua bersinar belaka

Tiada yang lebih terang, tiada kuasa atas yang terterang

***

Pada engkau tuan dan nyonya Rangkat jangan panggil aku orang asing

Tersenyumlah kala kau lewat dipintu kuil taman jiwaku

Ada sebait sajak puja-puji untukmu…

Untuk Pra dan lambang aku selalu merindukan, mendambakan canda tawamu

****************************************************************

DESA RANGKAT menawarkan kesederhanaan cinta untuk anda, datang, bergabung dan berinteraksilah bersama kami (Klik logo kami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALA ITU

Angin berdesir kala itu Aku tahu kau suka angin itu Semilir menerpa jilbab panjangmu itu Senyuman kecilmu tanda kau suka itu Aku ingin berta...