Rabu, 18 Mei 2011

Engkau Jua

ilustrasi/google

ilustrasi/google

Engkau pasti tahu

Saat pandang saling temu

Lebur, rasa, Lebur cinta

Gemetar, tersembunyi sebalik senyum

***

Dengus tanpa irama

Getar tak tentu nada

Bersatu berdentang-dentang

Dalam hati berkumandang

***

Disebalik senja engkau jua

Diujung mimpi engkau jua

Kemana senja pergi engkau jua

Kemana mimpi berlari engkau jua

***

Aku hanya jiwa

Penghimpun cinta dan ingin

Ketika angin berhembus

Berlari aku mengambil jubah

Ketika laut pasang

Sembunyi aku diantara karang

***

Tapi, adamu singgah

Tak aku dapat berlari pun sembunyi

Kuterima badai, kucerca gelombang

Kutangkap nafas,cinta, dan nama

***

Engkau pasti tahu

Kita berjalin sejalan

Menapak nada cinta setapak

Meracak ia menuju pantai

Di kuta dikau diam tergeletak

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALA ITU

Angin berdesir kala itu Aku tahu kau suka angin itu Semilir menerpa jilbab panjangmu itu Senyuman kecilmu tanda kau suka itu Aku ingin berta...