Jumat, 24 Desember 2010

7 Hari 7 Mimpi_Mimpi V : Ar-Rahmaan-ku

Ditulis oleh Edi Siswoyo
25 Desember 2010

Diunggah oleh Edi Siswoyo

Dentang-dentang genta katedral
Ruhnya menggaung, pelan mengalir didanau hatiku
Menyelam kedalamanya, menyelamatkan kealpa'anya
Ar-Rahmaan-ku, ciumlah aku

Mutiara firman-Mu nan suci tiada tara
Mengucur memenuhi pialaku nan kotor
Cawan-cawan tersenyum dahagaku pun hilang
Ar-Rahmaan-ku, Basuhlah aku

Aku selalu salah Tuhan menerka kasih-Mu
Menangkap semua belas kasih-Mu dengan kata,Kurang...
Mengambil semua nikmat yang besar
Sedangkan kasih yang benar-benar besar lupa kusyukuri

Ar-Rahmaan-ku,ampunilah aku

Kini didepan altar sederhana-Mu
Kusembahkan semua kerapuhanku
Kau nan suci, Nabimu nan kudus
Ar-Rahmaan-ku, Sucikanlah aku

Yaa Rahmaanku, oborku telah mati
Kini biarkanlah jejak kami membara
Mata hati kami buta
Ar-Rahmaan-ku, bimbinglah aku

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALA ITU

Angin berdesir kala itu Aku tahu kau suka angin itu Semilir menerpa jilbab panjangmu itu Senyuman kecilmu tanda kau suka itu Aku ingin berta...