Kamis, 31 Maret 2011

Palawa Cintaku

____________________________________

Palawa Cintaku (Palawa Cintaku)

____________________________________

Dikegelapan aku berdendangku

Digambang, gesekan sejuta daun nyiur nyiurku

Sasanti…Duuhh…tembang pujianku

Bawa aku riak…riak jadi ombak sedih tangisku

***

Tisik-tisik awan, kusulam sukaduka

Kuanyam-anyam madumardawa, Benang-benang asmara

Sandangku sandangmu adalah rasa

Pandangku pandangmu adalah cinta

***

Bawa aku riak-riak, jadi ombak meriap-riap

Pantang nahkoda bersauh, layar tlah terkembang jauh

Rindu ialah biduk, cinta ialah lautan, berlayar kita diatasnya

Bebaskan aku, berikanlah anggurnya atau panggil mautku

***

Hatiku berbuah hati tersembunyi kalbu

Tlah kau liputi seluruhnya dengan kasih dan awan rindu

Hingga tak kuat lagi aku mendukungnya

Inilah cinta yang bersemi diantara kelemahan dan kekuatan

***

Kini kebersatuan itu ada diujung maya samudra

Sedangkan, Kesengsaraan dan aku tergeletak bersama didasar jurang

Tak kulihat senyum kekasih, tak kutemukan binar sang harimurti

Kusembunyikan palawa cintaku, agar kau mengerti bahwa jalan cinta adalah persembahan bukan kata-kata purba semata.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALA ITU

Angin berdesir kala itu Aku tahu kau suka angin itu Semilir menerpa jilbab panjangmu itu Senyuman kecilmu tanda kau suka itu Aku ingin berta...