Kamis, 17 Maret 2011

Rindu tanpa nama

Entah ini entah itu aku tak tahu jitu,

Itu suaramu atau pekik hatimu,

Dimalam buta tanpa nama,

Kasih dan kerinduanmu itu gaib,

***

Aku hampir lupa diri lagipun kau tak pedulikan hatiku,

Kau membiarkanku melupakan kasih, harap dan senyumu

Aku tak berteriak lagipun kau berlalu

Aku tak mengejar lagipun kerinduanmu menggulung.Pulang

***

Kau bercanda ditebing-tebing rinduku

Menggoda angin puyuh riuh. Kerinduan

Manalah akan kubalas senyum cemerlangmu

Sedang kebahagiaan pujaanku terlindung pantai nan perkasa

***

Rindu tanpa nama

Ia timbul dari kedalaman mengapung didadaku

Kelap-kelip mengerdip dilangit-langit hatiku

Lenguh rindu dan getar kasih kecil saja rasanya

***

Digeliat jantung malam akan kucuri permata cinta perkasa

Meski aku tak berdaya, aku tak berhak sombong tanpa pelukanmu

Panji-panji tetap berkibar, pongah kibaran dari perca-perca kerinduan

Tiadalah aku akan binasa, karena aku perkasa dalam cintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALA ITU

Angin berdesir kala itu Aku tahu kau suka angin itu Semilir menerpa jilbab panjangmu itu Senyuman kecilmu tanda kau suka itu Aku ingin berta...